Clock

Friday 21 February 2014

Harvest Moon A New Dream

Nah ini nih Game yang ane dapet dari blog sebelah yaitu http://syernstones-game.blogspot.com, game ini ga kalah seru sama Harvest Moon Back To Nature... bisa dilihat gambarnya dibawah gan...






Ini Game ada Kelebihan dan Kekurangannya gan, sama seperti game game yang lainnya... hehehe...
Kelebihan!
1 .Bisa melihat cuaca di TV (meramal cuaca).
2 .Waktu/tanggal/tahun/bulan/hari!
3 .Ada Festival Saat hari nya ^_^.
4 .Ada nya Misteri di dalam game .
5 .ada nya Event/Adegan!
6 .Karakter bisa berpacaran/mencari Couples!
7 .Ada nya system canggih.
8 .Bisa berteman baik (sahabat) dengan Warga!
9 .ada nya Cave (Goa untuk mencari Batu" untuk memperkuat Alat)
10.Bisa memperkuat alat. DLL.

11.Bisa berkebun.
12.Bisa Memancing.
13.ada nya Perternakan Hewan.
14.ada nya stamina :D

15.Bisa Memasak.
16.Adanya Travel (Menaiki kapal besar berpindah Pulau ke Pulau)
17: ada nya Quest .


Kekurangan!
1.tidak bisa menikah.
2.tidak Bisa mencium :D "di harvest moon aja gak bisa" kcuali BTN.



Nah Ada INFO nih dari Team Pembuat Game...
Info::

 Berkat RPG pembuat VX saya mampu menciptakan permainan yang menakjubkan!
Permainan ini disebut Harvest Moon A New Dream (Seperti yang Anda lihat pada logo di atas)
Harvest Moon A New Dream adalah permainan Pertanian / Petualangan agak.
Game seri Harvest Moon benar-benar mengilhami saya untuk membuat game ini.
Ketika saya menemukan bahwa kita bisa membuat permainan kami sendiri dengan RPG Maker VX, pikiran pertama yang datang ke pikiran saya adalah sebuah Game Pertanian seperti Harvest Moon.
Aku tahu, aku tahu telah ada banyak permainan lainnya pada Rpgmakervx seperti ini, tapi siapa yang peduli!
Aku masih bekerja pada permainan ini pada saat jadi harap bersabar dengan saya!

Karakter utama adalah Pria berusia 18 tahun bernama (kasih nama sendiri).  

  dia tinggal di kota yang bernama "Kota Harmony"


Cerita::

Seorang anak muda pergi ke desa untuk berlibur,  dan setelah Ia sampa dan dia bertanya sama Stuart (walikota) , ternyata kakek nya sudah meninggal satu minggu yang lalu ,karena terkena sakit parah ,

Dan Setelah itu ,Stuart (walikota) menawarkan dia untuk tinggal di desa ini ,dan menjagaga pertanian kakek nya tetap ter-urus. dan anak muda itu pun menerima nya ,

-Play sisa pertandingan untuk mengetahui lebih lanjut dari anak muda dan masa depan nya..

 

Anak muda itu = Main Karakter kita .


Credit.::


Jalan Cerita.::
Heru



Mapping.
 Heru

Script .::
Cari Di google ^_^

Eventing::
Heru

System::
Heru

 
Music.


RMN Music Pack (
Dan semua seniman Musik)
RPG Maker DSSumber daya musik pak
800 M.P.H.
NewBlack
Sound Effects from "Spriters-Resource"
Harvest Moon back To Nature .


Special Thanks.


RPG Maker VX
new
Syernstones_Game
Thanks for playing!


Udah deh ga usah banyak ngomong lagi saya, langsung aja diDownload Gamenya...
 

Nah kalo ini RTP khususnya gan, untuk membuat gamenya bekerja
INGAT!!! RPG VX Khusus RTP VX:

  

  



Password: www.hendranak90.blogspot.com

6 comments:

  1. game plagiat dari My Lazy Afternoon!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan, ane hanya menambahkan dari teman saya saja...
      terima kasih sudah berkunjung...

      Delete
    2. setidaknya jangan di claim, tp sekarang dah gak masalah, hanya sedikit mencontek aj, sukses buat game like HMnya

      Delete
    3. setidaknya jangan di claim, tp sekarang dah gak masalah, hanya sedikit mencontek aj, sukses buat game like HMnya

      Delete
  2. Mau jadi admin disini ga gan? => http://ndo23-blog.blogspot.com/
    Kebetulan lg nyari admin..

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang benar, baik, dan sopan.. terima kasih.
Jangan lupa tinggalkan jejak para Sobat semua disini!
Terima kasih telah berkunjung, saya sangat mengharapkan KRITIK dan SARAN Anda