Clock

Friday 19 October 2012

Download Cheat Plant vs. Zombies +4 Trainer

Pada posting sebelumnya saya sudah share game Plant vs. Zombies Full Crack,, pada kesempatan yang sama ini saya akan share Cheat Plant vs. Zombies +4 Trainer...
Silahkan disimak postingan saya kali ini ::

=> F1 : SunFlower (99999) Tak Terbatas
=> F2 : Money ($999.990) Tak Terbatas. syarat harus mengambil uang yg didapat setelah membunuh Zombie
=> F3 : No Delay / No Refill. Tidak harus menunggu setelah memakai tumbuhan yang kita ambil pertama.
=> F4 : 1 Hit kill Zombie. ini sudah tidak bisa dipakai mohon maaf dari saya, tapi saya masih ada cheat 1 Hit kill Zombie menggunakan Cheat Engine. (yang mau cheat 1 Hit kill Zombie bisa berikan Komentar atau ketik di Chat Box. terima kasih)

ini gambar untuk Cheat yang saya share :

Langsung aja di download cheatnya disini :